14/05/11

Review video clip Indah Dewi Pertiwi - Hipnotis | full version

Video Clip Indah Dewi Pertiwi full version dengan judul Hipnotis ini berdurasi 8 menit.
Video Clip dimulai dengan tampilan hamparan laut dan daratan hijau ditumbuhi pepohonan yang sangat indah.
Lalu tampak sosok Indah Dewi Pertiwi sedang berdiri melihat keatas dengan latar air terjun.Lalu ada tulisan:

We are nothing but aliens
Invading the planets
With lust and technology
Yang artinya adalah kita/kami adalah makhluk asing/alien yang menyerang planet dengan nafsu dan teknologi.
Meteor jatuh menghantam tanah lalu keluar sesuatu/Makhluk yang menyerupai air yang bisa bergerak dari dalam meteor tersebut.
 

 Makhluk tersebut bergerak pergi entah kemana.Kemudian video clip Indah Dewi Pertiwi ini dilanjutkan dengan tampilan IDP sedang tertawa dan bernyayi lagu Hipnotis dilayar besar.Penampilan IDP pada saat ini berbeda dengan di awal clip ini.Penampilannya lebih futuristik dari yang sebelumnya dengan menggunakan baju serba silver. Lanjut pada review berikutnya Speaker dekat layar berubah menjadi robot yang pandai nge-dance. Kemudian robot-robot tersebut berubah menjadi manusia dan salah satunya adalah IDP.
Kembali lagi pada makhluk yang mirip air tadi ternyata pergi kesebuah tempat yang sedang hujan dan berubah menjadi beberapa orang yang nge-dance dengan 1 orang wujud IDP .Penampilan IDP yang sedang nge-dance di saat hujan dan didalam air sangat keren.
 

Review berikutnya menampilkan IDP yang pertama kali muncul di video clip datang ketempat makhluk yang menyerupai air tadi menggunakan mobil merah.Dengan pencet tombol diremote miliknya dia memindahkan dancer yang merupakan robot dari speaker tadi. Kemudian mereka melakukan battle dance yang keren.
IDP yang pertama kali muncul kemudain menghentikan battle dance mereka dan dilanjutkan nge-dance bareng.IDP dan beberapa dancer kemudian berlari menaiki sebuah benda menyerupai piring lalu dengan memencet tombol remotenya mereka berpindah tempat ke Tanjung AAN.
Tidak lama kemudian dia memencet tombol remote lagi untuk pindah ke tempat awal clip dengan latar air terjun yang saya baca nama tempat tersebut adalah SENDANG GILE.
 

Setelah dari SENDANG GILE mereka berpindah lagi ke AMBARAWA yang sedang ada peperangan antara manusia dan robot.Lalu berpindah lagi ke sebuah kapal yg besar.Tidak lama diatas kapal mereka berpindah lagi ke atas sebuah gedung tinggi dikota Jakarta dengan cuaca mendung dan gelap.Kemudian sosok IDP yang tadi berasal dari robot melakukan sesuatu dengan menekan tombol executed untuk membuat bencana di kota Jakarta.Segera setelah hal itu badai besar dan gelombang tsunami datang memporak-porandakan daerah Jakarta dengan menampakkan daerah seperti Sudirman, Bundaran HI,Semanggi,dan Thamrin dari atas.
Akan tetapi IDP yang pertama kali muncul di video clip ini menghentikan dan membatalkan semua bencana tersebut dengan remotenya.Dan dia pun kembali ketempat saat dia naik mobil merah tadi.
Penutupan video clip ini menampilkan Indah Dewi Pertiwi bediri diatas bukit dengan memunculkan teks/pesan berikut:

The remotes is within ourselves
The world is in your hand
Reserve the damage,
save the planet

Yang artinya adalah Remote itu adalah diri kita sendiri,Dunia ada ditangan kita,jangan menambah kerusakan tetapi selamatkanlah Planet ini.



Sekian review dari saya :)
Semoga bermanfaat...






Load disqus comments

25 comments

Cafe Bisnis Online