08/05/16

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah di Android

Di Zaman sekarang rata-rata orang menggunakan gadget dengan OS Android,baik itu tablet maupun Smartphone.Nah kalau kamu saat ini memiliki Gadget Android dan ingin mendapatkan pulsa GRATIS dengan MUDAH,kamu bisa mencoba cara berikut ini.
Cukup dengan instal 1 aplikasi saja kita bisa mendapat pulsa setiap hari!!!

Berikut cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah di Android :
1. Download Apikasinya di playstore dengan cara klik link ini : https://invite.cashtree.id/zqsh82
2. Setelah terinstal,buka aplikasinya lalu klik simbol kartu operator SIM card kamu yang muncul dipojok kanan atas seperti contoh digambar saya menggunakan operator Telkomsel. (Khusus gadget/smarphone android dengan 2 SIM card,aplikasi ini hanya akan membaca SIM 1 saja).Pada tab more silahkan isi Jenis kelamin dan tahun kelahiran kamu.




 3. Silahkan isi nomor Handphone yang sedang kamu pakai di gadget tersebut.Nomor yang terdaftar ini lah yang akan menerima pulsa GRATIS nya.
4. Sekarang kamu sudah bisa mulai mendapatkan pulsa GRATIS dengan MUDAH yaitu dengan cara
a. Instal aplikasi lain yang ditugaskan oleh aplikasi ini (kalau lagi di tempat yan menyediakan wifi GRATIS sangat cocok nih :D ).
b. Megunjungi situs website yang diberikan : buka sebentar aja sampai pulsanya nambah.
c. Dan cara TERMUDAH mendapatkan Pulsa GRATIS nya setiap hari yaitu dengan mengaktifkan fitur buka Locksreen via slide yang ada ditab more.Seperti gambar dibawah setiap 1 kali slide pulsa akan bertambah Rp.20. Sedikit memang,tapi dalam 1 hari kita bisa slide berkali-kali untuk unlock gadget android kita bukan? Tentu dari cara ini saja tiap hari kita bisa menghasilkan banyak pulsa :)
5.Kalau sudah terkumpul saldo minimal Rp.6.000 kamu bisa request pulsa pada tab PULSA.
Tersedia pulsa Rp.5.000, Rp.25.000, Rp.50.000 . Pulsa Gratis akan LANGSUNG masuk ke nomor HP yg kamu daftarkan sesuai yg tertera.
Saya sendiri dalam jangka waktu 3 hari sudah berhasil mendapat pulsa GRATIS Rp.10.000.
Selamat mencoba kawan-kawan dan selamat mendapat pulsa GRATIS di gadget/smartphone Androidnya :)
Load disqus comments

5 comments

Cafe Bisnis Online