Andreas Blog

info bisnis online,cerita lucu,humor,internet,smartphone,review,tips dan trik

PTC luar negeri membayar western union (WU)

• Anda bisa bergabung disini secara GRATIS
• Anda akan dibayar hanya dengan membaca email
• Semua email dibayar senilai antara $ 5 hingga $ 10
• Semua iklan PTC bernilai $ 5 hingga $ 10
• selain itu anda bisa mendapat uang extra dengan cara mendaftar pada situs yang mereka tentukan, paid to surf,dan paid to review jd komplit deh ladang uang baru ini
• Pembayaran akan dilakukan dalam waktu 30 hari.
• $ 50 langsung anda dapat ketika registrasi
• Mudah dan cepat payout
• Pembayaran bisa melalui:
- Moneybookers, E-Gold, Neteller,
- Bank Transfer US, INTGold,
- Western Union
• Minimum payou dari $ 1.000
untuk Diamond Anggota
• Semua tunai, tidak ada poin
• $ 10 /Referral Bonus
• mendapat Bonus Khusus untuk anggota dengan
memiliki banyak referal
• memiliki 5 tingkatan referal:
- Level 1 - 25%
- Level 2 - 12%
- Level 3 - 8%
- Level 4 - 3%
- Tingkat 5 - 1%

Jadi tunggu apa lagi?
Segera daftar diSINI
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
13 Komentar untuk "PTC luar negeri membayar western union (WU)"

waduwh, ada juga ya rupanya ptc yg membayar lewat western union, baru tau nih

i like make money online, western union is best to receive money

nice post friend, thanks for information

salam blogwalking Sob..
mohon ijin, blognya akan saya masukkan dalam daftar blog dofollow update November 2009.

semoga bermanfaat untuk menambah traffic Sob.

Salam sukses selalu ;)

wah thanks for sharing ya?

semoga sukses

Blog anda OK dan unik Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

Sounds like a pretty good deal! Not expensive, but offers great profits!

emmmm....kapan2 saya coba ah


---
Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id

Wah baru tahhu nih kalau ada yang lewat WU..thanks untuk infonya..

mantap mas artikelnya, sangat bermanfaat. Saya juga set pembayaran google adsense lewat Western Union

udah ada yang punya payment proof nya ga...kalo menurut master PTC ane...kalo PTC yang bayar sekali kli hingga $5 besar kemungkinan SCAM mas...tapi jika memang membayar...wah bakalan rame nih dunia per-PTC-an

Keep on clicking n start your earnings

hihi baru tau ada juga toh ptc yang bayar pake wu, kirain cuma pake PP sama alertpay doang

Thanks.. Funny, I actually had this on my mind a few days ago..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top