Andreas Blog

info bisnis online,cerita lucu,humor,internet,smartphone,review,tips dan trik

Coba Tebak Siapa Saya

Sepasang pengantin baru merasa senang bercampur aneh ketika menerima kado yang berisikan dua lembar karcis bioskop yang bertuliskan :

"Coba tebak siapa saya?"

Mengira mereka sedang dikerjai oleh teman-temannya yang memang jail, akhirnya mereka memutuskan untuk nonton menggunakan karcis itu.

Sepulang nonton, betapa terkejutnya mereka mendapati rumah barunya kosong melompong kecuali sebuah kado yang belum dibuka.

Setelah dibuka, mereka hanya mendapati secarik kertas bertuliskan:

"Sekarang kalian tahu siapa saya."
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
21 Komentar untuk "Coba Tebak Siapa Saya"

aduh gak mudeng.. ane udah mentok mikir ga nemu juga jawabannya... kocak banget,, tambah lagi dong..

xexexe. . .
harga tiket bioskopnya gak sebanding sm perabotan rumah yg ilang :D

wah jadi ga konsen dong nontonnya?

Wahhhhh , mahal juga ya harga tiketnya , sampai harus dibayar sama semua isi rumah , hehehehehe

halo gan,wah templatenya mirip FB nih..btw artikelnya menjebak jg ya hehhe. kirain apaan..

wah saya kira apaan eh ternyata setelah dipikir pikir ternyata adalah maling heheheeh

Hello mas uss... hehehe googling2 mendaratnya disini. infonya numpang di pake yah

Very impressive informtion you have shared on site development thank you.for it.

Brilliant post. I am appreciating for this post. Thanks for posting.

Hello I m a fan of shemales and belive me your post is truly a good one!

Good job , I m a fan of shemales and I hope u ll delivery us more posts

I would recommend this useful information to anyone because it is really very important to know everyone those want to accumulate an eye on the bazaar trends as that all is done.

You blog is eye-catching. I get pleasure from it. Thanks for sharing this beautiful piece of writing with me.

Hi, I like your blog. You express your thoughts very nicely.

Good morning.. Really impressed me a lot.. Excellent post.. Thanks..

I genuinely liked reading through your post. Definitely great for everyone who is interested on the topic. It's really very nice and useful post. Thanks for sharing this one.

hire web developers | website developers for hire

I have found your blog innovative. You have chosen very incredible theme for your sketch.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top