Andreas Blog

info bisnis online,cerita lucu,humor,internet,smartphone,review,tips dan trik

pelatih sirkus 3 negara

Suatu hari diadakan lomba untuk mencari pelatih sirkus yang handal di dunia. Setelah melewati babak penyisihan, hanya 3 pelatih sirkus yang lolos babak tersebut, yaitu dari negara Indonesia, Thailand dan India. Dewan juri memberikan satu ujian terakhir untuk menobatkan sebagai pelatih sirkus terbaik sepanjang masa. Lalu di sediakanlah satu ekor gajah jantan yang besar dan masing-masing pelatih bergiliran diuji untuk membuat gajah itu duduk. Pelatih dari India maupun Thailand bergantian mencoba tapi tidak berhasil, sampai mereka bersemedi segala, tapi tetap gajah bengong tidak bergerak. Giliran pelatih Indonesia, dan dia langsung berdiri menatap mata gajah dan mengelilingi 3 kali. Dan tepat diekor, dia mengangkat ekornya dan menyentil biji gajah. Akibatnya gajah mulas dan terduduk. penonton bersorak atas kemenangan Indonesia, tapi dari negara lain menggerutu tidak puas dan meminta satu ujian lagi untuk menyakinkan. Kata dewan juri, “Gimana supaya membuat gajah menggeleng !” Baik dari India dan Thailand, sekali lagi tidak dapat berbuat banyak dan akhirnya menyerah.
Giliran Indonesia, dia langsung menatap mata gajah dan mengelilingi 3 kali seperti semula dan tepat di kuping gajah dia berhenti. Dia lalu mengangkat kuping gajah dan membisikan, “Jah, lu mau enggak gue sentil biji lu lagi !!”
Kontan gajah langsung menggeleng-geleng.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
18 Komentar untuk "pelatih sirkus 3 negara"

Nice blog! it really very interesting.

Really fantastic explanation you have represented here.Carry on friend.I wait for your feedback.

Very excellent presentation you have posted here.Carry on friend.I wait for your next topic.Thanks...

wawaokwakokwoa...kata2 terakhir kocak abis!!!MANTEP BROOO wkekweke

wkwkwk gan gan kocak banget cerita jenakanya.bikin postingan ini lagi yah eheh

I like this post very much, Thanks for sharing.

Thanks for sharing such a humorous article. I really liked it very much.

Given Presentation is very well. its such a nice post.Keep Blogging.

I respect your work and added blog to favorites

Nice blog! it really very interesting.Really fantastic explanation you have represented here.Thank you.

Thanks for sharing such a humorous article. I really liked it very much.

Given Presentation is very well. its such a nice post.Keep Blogging.nice blog! it really very interesting.Really fantastic explanation you have represented here.Thank you.

wakakakakak.... super kocak...untungnya itu gajah pinter berhasa indonesia

humor2 nya om andreas memang jempolan !!!

Having written articles that require this much work, I commend you for your service to the future bloggers. will be referring a lot of friends about this.

Great site. I like the way you explain everything without using complicated terms.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top