06/07/13

Jual Prime Noni Juice 1

DINKES 114327101897 — Komposisi: Seratus persen Noni juice (Pure); Seratus persen Noni juice, natural flovour (Premium).
Isi 1 botol: 750ml. — Paket berisi 1 btl untuk 1 minggu penggunaan.

Ad
Prime Noni adalah Noni juice alami terbaik untuk Anda! Prime Noni dikemas dalam botol kaca bewarna gelap dan menutupnya khusus dengan natural cork, sehingga kami dapat mempertahankan zat-zat nutrisi penting (tanpa bahan kimia) yang hanya terdapat pada Noni juice segar. Prime Noni Juice diproduk dengan cara yang benar, tanpa menggunakan konsentrat buah Noni, menambahkan air dan zat penambah rasa lainnya, yang akan menghilangkan manfaat dari Noni juice itu sendiri.

Prime Noni Pure dibuat hanya dengan menggunakan perasan buah Noni (Morinda citrifolia) matang dan segar tanpa tambahan apa pun, sedangkan Prime Noni Premium proses pembuatannya tetap sama, hanya ditambah 10% natural flavour kecuali sedikit gula alami (Premium). Dan dengan proses pembuatan yang kami miliki, kami dapat mengubah air perasan buah Noni menjadi minuman yang menyegarkan dan nikmat, tanpa perlu menambahkan bahan-bahan pelezat lainnya. Proses ini memang lebih mahal, tapi menghasilkan produk yang lebih baik dan akan memberi manfaat besar bagi Anda.


Noni Juice sendiri telah diakui oleh dunia medis internasional dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit, yang dibuktikan oleh berbagai hasil penelitian yang sudah dipatenkan. Penelitian-penelitan tersebut menunjukkan bahwa sari buah Noni membantu pemulihan sejumlah penyakit berikut: Kanker, Sakit jantung, Stroke, Diabetes tipe 1&2, Lesu, Peningkatan daya seksual, Penguatan otot, Kegemukan (obesitas), Tekanan darah tinggi (hipertensi), Perokok, Artritis, Nyeri, Depresi, Alergi, Masalah pencernaan, Masalah pernapasan, Sulit tidur (insomnia), Lemah konsentrasi, Peningkatan perasaan sehat, Kestabilan mental, Sakit ginjal, dan Stress.
Perbandingan Prime Noni Juice Premium dan Pure

Komposisi
   
Prime Noni Juice Pure 100%
   
Prime Noni Juice Premium
    Noni juice murni (Morinda citrifolia) tanpa tambahan apa-apa, tidak ada yang dikurangi. Bukan terbuat dari konsentrat atau buah yang diproses kembali, jadi tidak ada tambahan air.     Noni juice murni (Morinda citrifolia) dengan ditambah sedikit natural flovour untuk menghasilkan aroma dan rasa yang nikmat menyegarkan. Bukan terbuat dari konsentrat atau buah yang diproses kembali, jadi tidak ada tambahan air.
% dari Noni
   
Botol 750ml (100% Noni)
   
Botol 750ml (90% Noni)
   
[Queen Noni Juice]
    Hanya menggunakan buah Noni yang sudah matang yang tumbuh di daerah bebas polusi.     Menggunakan buah Noni yang sudah matang yang tumbuh di daerah bebas polusi dan 10% natural flavour.
MLM
   
Tidak
    Saat Anda membeli Prime Noni Juice secara online melalui situs ini, Anda membeli langsung, tanpa membayar melalui banyak tingkatan distributor untuk mendapatkan 1 botol jus Noni. Ini menghemat uang Anda. Bisnis kami bukan menjual impian untuk menjadi jutawan melalui pemasaran secara multi-level. Sebaliknya, misi kami adalah memberikan Noni juice murni yang bermanfaat dengan harga terjangkau.
Garansi
   
Money Back Guarantee
    Kami sangat yakin akan khasiat dari Prime Noni, karena itu bila Anda merasa tidak mendapatkan manfaat kesehatan apapun dari produk ini. Anda bisa mengembalikan produk Prime Noni dan mendapatkan uang Anda kembali. Program ini berlaku untuk pembelian min. 4 botol Prime Noni Juice baik premium maupun pure. Untuk lebih jelasnya silahkan baca aturannya di halaman ini...
Ongkos Kirim
   
Gratis
    Kami mengratiskan ongkos kirim untuk seluruh wilayah di Pulau Jawa untuk pembelian minimal 4 botol Prime Noni pada masa promo.

   
Prime Noni Juice Pure 100%
   
Prime Noni Juice Premium

Pesan sekarang juga hanya disini: Ad
Load disqus comments

0 comments

Cafe Bisnis Online