11/07/15

Trik internet gratis indosat Juli 2015

Trik internet gratis kali ini saya dapatkan ketika sedang blogwalking di blog tetangga. Sayapun belum pernah mencoba apakah metode ini benar atau tidak. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba karena gratis.
Dulu pada waktu zaman saya kuliah, pernah juga mendapatkan IM3 Gratis. Tetapi untuk kartu yang bertanda khusus yang akan muncul di Ponsel dengan tanda segitiga disudut kiri HP Motorola saya. Lama juga saya memakainya pada waktu itu, lumayanlah untuk anak kuliahan.
Sekarang saya dapatkan lagi tulisan mengenai tersebut tetapi dengan setingan khusus di modem. Kira-kira langkah-langkah yang saya dapatkan di tersebut seperti ini:
1. Buat Profil di modem atau HP dengan nama indosatmms
2. Isi username dan password dengan indosatmms
3. Isi APN dengan indosatmms atau indosatgprs
4. Isi DNS dengan 208.67.222.222 and 208.67.220.220 (kalo di HP biasanya Cuma ada satu, pilih aja salah satu)
5. Selanjutnya langkah setting untuk browsernya. Buka browser Mozilla, pilih menu tools –> Option–> Advance –> Network –> Setting –> Manual of Proxy. Isikan proxy dengan 10.19.19.19 dan kolom port 8080. Selain browser mozilla firefox menyesuaikan
6. Selamat mencoba
Sumber: http://yogifortunate.wordpress.com/2009/08/22/free-internet-with-indosat-im3
Load disqus comments

0 comments

Cafe Bisnis Online