Andreas Blog

info bisnis online,cerita lucu,humor,internet,smartphone,review,tips dan trik

Teka - Teki Terkonyol !

mau tau teka-teki yg konyol?
baca nih:
01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang


02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?

Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?


03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?


04. Hewan apa yg bersaudara?

Katak beradik

05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

06. Hewan apa yg paling aneh?

Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?

U dan g

08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?


Tiga ekor burung!

09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?

Pindahkan ke jok depan!

10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?

Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?

Sapi perah

12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina

Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?


Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?

Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?

Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?

Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

17. Hitam, putih, merah, apakah itu?

Zebra abis dikerokin


18. Monyet apa yang rambutnya panjang?

Monyet gondrong


Teka-teki Gajah

19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?

Gajah (bayangin aja sendiri)

20. Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajah pesek

21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?

Sama-sama nggak bisa terbang


22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?

2 di depan 3 di belakang

Teka-teki Ikan

23. Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Ikan teri 1 kilo

24. Ikan apa yang paling menderita?

Ikan nggak bisa berenang

25. Ikan apa yang nggak bisa berenang?

Ikan goblok
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
13 Komentar untuk "Teka - Teki Terkonyol !"

hehehe... lucu banget sob! :D
sori sob postingan nya telat, maklum koneksi lagi lambat neh, tips nya udh aku post! :D

sob lumayan lucu,hehehehee..........

LoL :)) thanks for sharing with us...

wkwkwkwwkkwwk...konyol bgt....!!!

Lucu semua, pusingnya jadi ilang nih.

Your work is very good and I appreciate you and hopping for some more informative posts. thank you for sharing great information to us

Very good sharing you have done.

Knowledge giving Article! I appreciate you. I completely agree with you. If we talk about current scenario then it is must be update. I enjoyed reading. I would like to visit more for more queries.
escorts bogota

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top